Seks

Ini 7 Tanda Laki-laki Sedang ‘On’ Bahasa Tubuh Tak Pernah Bohong

Ini 7 Tanda Laki-laki Sedang 'On' Bahasa Tubuh Tak Pernah Bohong

Ini 7 Tanda Laki-laki Sedang ‘On’ Bahasa Tubuh Tak Pernah Bohong

Ini 7 Tanda Laki-laki Sedang ‘On’ Bahasa Tubuh Tak Pernah Bohong – Kadang sulit untuk kita menilai apakah seseorang sedang terangsang secara seksual atau tidak. Oleh karena itu, rangsangan seksual sendiri memang bukan sesuatu yang bisa terlihat dengan jelas. Untuk mengetahuinya, kamu harus peka.

Melansir  Sbobet Casino , manusia memiliki siklus seksual dalam dirinya. Siklus ini meliputi hasrat, gairah, orgasme dan resolusi, dan di tiap siklus ada tanda-tandanya tersendiri.

Tentu saja yang paling sering ditanyakan adalah apa tanda-tanda seseorang yang mulai atau mengalami gairah seksual. Pada laki-laki, berikut ini adalah tanda-tanda yang harus diperhatikan.

1. Hidung mengembang

Ada yang bilang laki-laki ibarat banteng. Maksudnya, kamu bisa melihat apa yang sedang terjadi pada dirinya lewat hidung dan napasnya.

Bila sedang bergairah, napas laki-laki umumnya akan terdengar berat dengan hidung yang kembang kempis. Hal ini terjadi akibat detak jantung yang bertambah cepat, sehingga menyebabkan oksigen lebih cepat keluar dan masuk.

Studi dalam Journal of the Royal Society of Medicine menyebutkan bahwa gairah seksual laki-laki terasosiasi dengan hidungnya. Gairah tersebut bisa terpicu lewat aroma atau wangi tubuh pasangannya. Bisa jadi rangsangan seksual lewat aroma itu dapat ditunjukkan dengan si dia yang menggaruk dan menyentuh hidungnya.

2. Tatapan mata yang mendalam

Mata adalah jendela jiwa. Kata-kata bijak itu bermkasud untuk memberi pesan bahwa kamu bisa melihat segala hal hanya melalui tatapan mata. Hal ini juga berlaku pada gairah seksual laki-laki.

Kecenderungan laki-laki yang sedang turn on adalah ia akan menatap pasangannya dengan sangat mendalam, seakan mengirim pesan: “aku menginginkan kamu.” Lebih detailnya, pupil akan melebar dan alis matanya akan terangkat.

3. Suara yang lebih lembut dan dalam

Satu jurnal berjudul “Vocal modulation during courtship increases proceptivity even in naive listeners” yang pernah dirilis Evolution & Human Behavior tahun 2014 membuktikan adanya hubungan kuat antara gairah seksual laki-laki dengan suara yang dikeluarkannya. Suaranya jadi lebih dalam dan lebih memiliki irama yang teratur.

Ada penjelasan juga bahwa suara yang lebih dalam dapat berakibatkan karena laki-laki ingin menunjukkan sisi maskulinitasnya. Suara bernada rendah sering ia kaitkan dengan agresivitas, dan itu telah terbukti dengan sejumlah respons perempuan yang mengatakan mereka lebih tertarik dengan pria dengan suara yang dalam.

4. Menjilat bibir

Tanda lain yang cukup kentara adalah menjilat bibir. Tonya Reiman, penulis buku The Power of Body Language, menekankan bahwa manusia pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan hewan. Ia memberikan perumpamaan ibarat kucing yang akan menerkam mangsanya.

Sebelum menerkam, hampir bisa pastikan bahwa si kucing akan menjilat bibirnya terlebih dulu. Itu adalah tanda kucing mengantisipasi sesuatu yang ia inginkan, dan ini katanya berlaku pula pada laki-laki.

5. Tampak gelisah

Anggap saja kamu sekarang sedang berhadapan dengan pasangan dan tiba-tiba ia berperilaku tidak biasa. Misalnya memainkan sendok atau bolpoin yang ia pegang, mengetuk-ngetuk gelas, dan sebagainya. Itu bisa saja tanda kegelisahan yang sedang memuncak.

Kegelisahan yang ia rasakan tersebut memberikan dua indikasi: ia merasa tidak nyaman dengan sesuatu atau ia menginginkan sesuatu.

Oleh karena itu, bila berhubungan dengan urusan seksual, itu bisa saja pertanda ia sedang bergairah. Memainkan objek-objek yang  ada sekitarnya mungkin merupakan pengalih perhatian, misalnya dari kamu.

6. Tangan yang masuk ke saku celana

Besar kemungkinan pria yang sedang bergairah akan menyembunyikan tangannya dengan memasukkannya ke saku. Ini merupakan refleks untuk menyembunyikan gairahnya.

Lebih jauh lagi, jika tangannya masuk ke dalam saku celana, itu bisa saja pertanda ia mungkin sedang mencoba menyembunyikan penisnya yang sedang ereksi. Atau… mungkin juga ia mengarahkanmu untuk membayangkan (atau melihat) bagian “bawahnya” itu.

7. Banyak memberikan sentuhan

Intimasi bisa ia tunjukkan lewat sentuhan, seperti menggandeng tangan atau mencium. Bila gairahnya sedang memuncak, bisa saja ia akan lebih sering menyentuh dan/atau mencium, dengan maksud menggodamu.

Rasanya kalau sudah pada tahap ini, kamu pun bisa dengan mudah mengetahui kalau laki-laki sedang terangsang. Perhatikan saja seberapa banyak, intensitas, serta pada bagian tubuh mana ia menyentuhmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *